Friday, January 10, 2014

Tentang Kami

Kami adalah WAI (watch Agent Investigation) non profit yang bergerak di bidang informasi status dan popularitas agensi judi yang ada di indonesia. kami memiliki latar belakang petaruh online yang sudah melanglang buana ke berbagai macam agensi dan jenis permainan yang berbeda di setiap agensinya.

keinginan kami untuk mewadahi pembaca informasi dan review berdasarkan analisa serta pengalaman kami yang kami dapatkan atau kami teliti pada sebuah agensi.

setiap sgensi yang kami review 100% bukanlah affiliasi atau kepunyaan kami, kami hanya memberikan apresiasi bagi agensi yang sudah rela menahan lapar, haus dan nafsu melarikan modal nasabah demi sebuah status kepercayaan kepada seluruh member.

Bagaimana cara kami mereview sebuah agensi? kami adalah member sama seperti anda dan semua pengalaman kami tuangkan kedalam tulisan, tentunya tidak semudah itu juga, setiap review kami, kami dasarkan atas penelitian lebih mendetil, baik dari sisi IT dan Komunikasi hingga finansial, kami tidak serta merta memberikan rekomendasi dan menjatuhkan sebuah agensi tanpa dasar yang jelas 

jika ada pertanyaan silakan kirim email ke kami watchagentinvestigation69@yahoo.co.id kami siap menjawab keluhan anda terima kasih.


                         SALAM kami 



          W.A.I (Watch Agent Investigation)